Sabtu, 04 April 2015

Triangle Pencil Case

Senang rasanya bisa kembali aktivitas menulis lagi. Sudah cukup lama blog ini dicuekin­čśŐ. Sesuai sama judul header diatas, kali ini aku coba membuat tempat pesil dari bahan waterproof, modelnya udah lihat sih beberapa di pinterest.

Dan aku coba membuat yang segitiga atau bahasa kerennya Triangle Pencil Case. Ternyata sangat simple buatnya, engga terlalu susah seperti yang dibayangkan. Kapan-kapan mau ah bikin tutorialnya.


Kamis, 22 Mei 2014

Kinchaku (kantung multi guna)


Temans, pernah ngerasa sebel ga sih kalo isi dalam tas berantakan? Saya malah keseringan sebelnya hehehe, apalagi nih ya kalo lagi naik bis, pas mau bayar ongkos mesti nyari-nyari dompet kecilku yang keselip, belum lagi ketutupan sama handsfree, powerbank berikut kabelnya, riweuh pisan :).

Memang sih sekarang udah banyak bag organizer aneka model, tapi buatku justru kadang bikin tasku sedikit lebih berat. Nah, buat yang suka simple organizer aku coba membuat Kinchaku. Apa sih kinchaku itu? Kinchaku adalah tas atau kantung tradisional yang berasal dari Jepang, bentuknya macam-macam, yang aku buat ini bentuk envelope. Yang berminat silahkan add pin atau whatsappku ya. Feel free to ask ya.

Sabtu, 03 Mei 2014

My friends on the weekend

Kalo untuk orang lain mungkin akhir pekannya kebanyakan jalan-jalan ke mall kali ya, hang out bareng temen dan keluarga, tapi kalo saya pasti sama anak, jarang nge-mall :p, tetep ditemenin sama temen sih, tapi 'temen'nya KORAN BEKAS, SPIDOL, PENSIL, PENGGARIS, GUNTING, METERAN :)), siap-siap buat menjahit gitu loh, yang jalan-jalan ke mall ngabisin uang dan saya dirumah lagi...'bikin' uang! qiqiqiqiq.

Mumpung moodnya lagi bagus, walo pun sekarang lg liburan dirumah Nene', kalo cuma bikin pola mah jadi dehhh. So, happy wiken ya friends :)