Senin, 19 Agustus 2013

Back To Normal Activity


Hello readers! :) Minal 'Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin (mohon maaf kalo ucapannya telat, maklum onlennya cuma bisa bebas dikantor :p).

Bulan ramadhan, lebaran dan liburan telah usai, kini saatnya kembali ke rutinitas. Sebenarnya sih saya udah back to office sejak hari kamis, cuma rutinitas yang "sebenarnya" terjadi pada hari ini, karena rute Jatibening-Kalimalang-Cililitan-Buncit-Cipete sudah mulai ramai walaupun tidak terlalu macet.


Dilingkungan tempat tinggalku sendiri, terutama dirumah Oma juga udah mulai "ramai" lho :)). Ramai dengan suara para ibu yang membangunkan anak-anaknya untuk segera mandi karena harus berangkat kesekolah :p. Beruntung Ghazy mulai masuk sekolah esok hari, jadi saya enggak ikut2an jadi tarzan, lol!

Dikantor sendiri pekerjaan udah pada menumpuk, dokumen-dokumen pun turut "antri", belum lagi telpon krang-kring menanyakan tagihan, ampyuuuuuuun deh! Daaann parahnya lagi wifi lagi gak bersahabat dengan sayah :(, on-off melulu sejak pagi. Baiklah, mungkin ini warning, harus mengutamakan pekerjan kantor dulu, baru deh bebas nginet :). Sampai jumpa sore nanti readers! Hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar